Istri Mantan Ketua RT Sadis Itu Sudah 3 Kali Gagal Rampok Emas

Istri Mantan Ketua RT Sadis Itu Sudah 3 Kali Gagal Rampok Emas
Salimah korban perampokan ditemani suami dan dijenguk tetangganya karena menderita luka di kapala akibat hantaman kayu pelaku yang juga tetangganya sendiri, Minggu (9/10/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Istri mantan ketua RT, Hamidah, yang ditangkap warga karena merampok tetangganya secara sadis ternyata sudah lama merencanakan aksinya. Bahkan, pelaku sudah 3 kali kepergok hendak memasuki rumah korban.

“Waktu kepergok, alasannya banyak. Tapi dia bawa broti,” ujar Salimah dengan luka perban di bagian kepala seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (10/10).

Menurut Salimah, pelaku sudah lama mengintai dan mengetahui situasi rumahnya. Sebab, pelaku masuk saat pintu belakang rumah yang tak terkunci.

“Pintu itu waktu subuh selalu terbuka. Karena bapak pergi salat,” katanya.

Informasi yang didapatkan, Hamidah terlilit hutang oleh rentenir. Bahkan, ia diduga sudah merampok 3 rumah tetangga lainnya.

“Ada tiga rumah yang sudah di rampok. Sampai dia (pelaku) berantam dengan tetangga itu,” terang Salimah.

Salimah berharap pihak kepolisian memberikan efek jera kepada pelaku dengan hukuman yang tinggi. “Jangan dibiarkan bebas. Suami dan anaknya (pelaku) datang ke rumah minta maaf. Saya minta dia (pelaku) dihukum,” pungkasnya.

Sementara Samad, suami korban mengaku tak menyangka dengan aksi Hamidah. Sebab, selama ini pelaku kerap bergaul dengan para tetangga.

BATAM - Istri mantan ketua RT, Hamidah, yang ditangkap warga karena merampok tetangganya secara sadis ternyata sudah lama merencanakan aksinya. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News