Istri Masuk Toilet, Langsung Teriak Minta Tolong

Istri Masuk Toilet, Langsung Teriak Minta Tolong
Ilustrasi. Foto; Jawa Pos.Com

jpnn.com - TANJUNG SELOR – SH mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan. Petugas kebersihan di SD 10 Tanjung Selor, Kalimantan Utara itu gantung diri di toilet, Rabu (1/6) sekitar pukul 21:00 waktu setempat.

Jenazah SH kali pertama ditemukan sang istri. Saat itu, sang istri melihat seutas tali tergantung di toilet. Dia langsung berteriak minta tolong. Teriakannya menggegerkan warga Jalan Semangka.

"Setelah kami sampai di sini (depan toilet) ada rekan yang membawa linggis untuk mendobrak pintu," terang Fitriadi, salah satu warga.

Sementara itu, Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman mengatakan, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab dan motif SH mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 21.30 Wita, diperkirakan kejadiannya beberapa menit sebelumnya. Karena dari suhu tubuh korban diperkirakan belum lama meninggalnya," ungkap Ahmad.

Dari ciri fisik korban, kata Ahmad, diketahui lidahnya terlihat menjulur. "Untuk ciri-ciri lain, kami menunggu hasil visum," imbuh dia. (uno/nug/uki/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – SH mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan. Petugas kebersihan di SD 10 Tanjung Selor, Kalimantan Utara itu gantung diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News