Kamis, 24 Januari 2019 – 20:41 WIB

Istri Nekat Tinggalkan Suami & Anak demi Berondong Perkasa

Jumat, 11 Januari 2019 – 12:12 WIB
Istri Nekat Tinggalkan Suami & Anak demi Berondong Perkasa - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan warga Dukuh Pakis, Surabaya -sebut saja namanya Karin- tengah menunggu vonis cerai dari pengadilan agama. Perempuan 37 tahun itu merelakan rumah tangganya dengan Donwori -bukan nama sebenarnya- berakhir karena berondong.

Saat ini Karin sedang menanti vonis dari Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Sebelumnya, Karin menggugat cerai Donwori.

Begini ceritanya. Karin dan berondongnya - juga bukan nama sebenarnya- sudah kenal lama karena bertetangga. Namun, keduanya lama tak bersua lantaran Karin menjadi istri Donwori dan pindah ke Lamongan. Baca juga: Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Setelah puluhan tahun berlalu, Karin kembali bertemu dengan Donjuan. Pertemuan itu tak disengaja, karena Karin awalnya pulang ke rumah orang tuanya di Dukuh Pakis.

Karin yang semula berniat menemui orang tuanya, justru tanpa sengaja bersua dengan Donjuan. Usia Donjuan selisih delapan tahun di bawah Karin.

Ternyata Donjuan lumayan tajir karena jadi pemilik indekos. “Padahal masih bujangan, lho. Hebat tha,” Kata Karin saat ditemui di Radar Surabaya belum lama ini.

Tak ada beban di wajah Karin meski bakal menjanda. Namun, dia masih heran karena tiba-tiba jatuh cinta kepada Donjuan.

Selama bertetangga dan sama-sama melajang, Karin tak pernah ada rasa dengan Donjuan. Justru ketika belakangan bertemu, Karin merasa tergoda oleh pesona Donjuan.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar