Istri Pasha Ungu Sebut Kota Palu Masih Diguncang Gempa

Istri Pasha Ungu Sebut Kota Palu Masih Diguncang Gempa
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina. Foto: Instagram/pashaUn8u

jpnn.com, PALU - Adelia Wihelmina memastikan bahwa dirinya dan suami, Pasha Ungu dalam kondisi baik pascagempa dan tsunami yang terjadi di Palu.

Menurut Adelia Wihelmina, musibah yang dirasakannya itu merupakan pengalaman luar biasa. Dia pun bersyukur masih bisa selamat.

"Alhamdulillah kami baik-baik saja teman-teman terimakasih doa dan dukungannya, luar biasa pengalaman seumur hidup mengalami bencana besar ini. Subhanallah maha besar Allah masih diberi kesempatan umur dari Allah," ungkap Adelia Wihelmina melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (2/10).

Lanjut wanita yang karib disapa Adel ini, suasana Kota Palu masih berduka. Pasalnya, korban dalam bencana alam itu cukup banyak. 

"Kami di sini benar-benar sedang berduka banyak korban yang berjatuhan terkena dampak dari gempa dan tsunami, gak pernah disangka ada kejadian seperti ini mudah-mudahan di balik semua ini ada hikmahnya, mudah-mudahaan para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini," ujarnya.

Pada akhir tulisan, Adel mengungkapkan bahwa beberapa jam lalu masih terjadi gempa susulan di Palu. Dia dan suami pun berharap bencana ini lekas berakhir.

"Sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah-mudahan segera berakhir," tutup Adelia. (mg3/jpnn)


Istri Pasha Ungu, Adelia Wihelmina mengungkapkan bahwa hingga hari ini, Kota Palu masih diguncang gempa susulan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News