Istri Pergi, Ibu Meninggal, Dipecat, Indra Nyabu Lagi

Istri Pergi, Ibu Meninggal, Dipecat, Indra Nyabu Lagi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Indra tertunduk lesu setelah ditetapkan sebagai tersangka narkoba di Mapolsek Balikpapan Utara. Pria 34 tahun itu terus saja tertunduk, mulutnya irit, nyaris tanpa kata.

Indra ditangkap aparat yang sedang berpatroli di Km 0,5 Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara akhir pekan kemarin. Saat kepergok, Indra tidak bisa berkelit lagi.

Sebab, polisi menemukan satu paket sabu seharga Rp 200 ribu siap jual. Dari keterangannya, sabu tersebut awalnya hendak dipakai sendiri. Namun batal setelah ada teman yang menagih hutang.

“Saya beli Rp 200 ribu di Kampung Baru, karena kepepet mau bayar hutang, makanya saya jual lagi ke teman saya. Waktu itu, barangnya saya taruh di pinggir jalan sembari nunggu teman saya datang. Tapi, keburu polisi yang datang dan nangkap saya,” terang Indra.

Indra sempat berhenti mengonsumsi sabu. Dia kembali aktif setelah diterpa cobaan berat. “Saya dipecat dari kerjaan, istri saya pergi, ditambah lagi ibu saya juga baru meninggal. Saya agak stres, makanya nyoba makai lagi untuk ngilangin beban pikiran,” ujar Indra. (war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Indra tertunduk lesu setelah ditetapkan sebagai tersangka narkoba di Mapolsek Balikpapan Utara. Pria 34 tahun itu terus saja tertunduk,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News