Istri Siri Minta Dibelikan Rumah, Sang Suami Malah Naik Pitam, Lalu Terjadi Pertumpahan Darah

Istri Siri Minta Dibelikan Rumah, Sang Suami Malah Naik Pitam, Lalu Terjadi Pertumpahan Darah
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (tengah) menyampaikan kasus pembunuhan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Fitri Yanti di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pelakunya adalah berinisial FP, suami siri korban.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Kamis, menjelaskan tersangka tersebut diamankan petugas kepolisian di kawasan Provinsi Riau.

Motif pelaku tega menggorok leher korban karena sakit hati Fitri minta dibelikan rumah, namun FP belum bisa menyanggupinya.

"Pelaku sebelumnya telah merencanakan aksi pembunuhan itu satu pekan sebelum kejadian. Tersangka saat itu mengajak korban makan bersama," ujarnya.

Namun, saat dalam perjalanan, korban melihat sesuatu yang disembunyikan pelaku di pinggang belakang. Benda itu sebilah pisau.

Kemudian korban mengatakan kepada tersangka, "Bunuh saja diriku, biar gak minta nafkah lagi sama kamu".

Selanjutnya pelaku emosi dan langsung membunuh korban secara sadis dengan cara menggorok leher Fitri di kawasan Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Fitri Yanti di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News