Istri Theo 2 Kali Dibawa Kabur, Pelakunya Ternyata Teman Sendiri, Oh

Istri Theo 2 Kali Dibawa Kabur, Pelakunya Ternyata Teman Sendiri, Oh
Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor D. Mackbon memberikan keterangan kepada awak media. Dok Humas Polresta Jayapura Kota.

jpnn.com, JAYAPURA - Polresta Jayapura Kota mengungkap kasus penemuan jasad lelaki bernama Luki Laratmase (32) di Kampung Buton Skyland, Distrik Jayapura Selatan pada Senin (30/5).

Luki ternyata korban pembunuhan. Pelakunya TB alias Theo (33), warga Distrik Abepura, Jayapura yang merupakan rekan korban.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor D. Mackbon mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor: LP/343/V/2022/Papua/Resta Jpr Kota/Sek Japsel.

“Pelaku ditangkap di Perumahan BTN Skyland Distrik Abepura setelah kami berkoordinasi dengan keluarga pelaku pada hari Selasa (31/5) pukul 00.12,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (1/6).

Victor mengatakan pelaku membunuh korban karena kesal. Sebab, Luki sudah dua kali membawa kabur dan menyembunyikan istri Theo.

“Pelaku mendapati korban sudah dua kali membawa pergi dan menyembunyikan istrinya,” kata Victor.

Pembunuhan ini berawal saat pelaku mendatangi korban di kawasan Pantai Hotelkam dan mengajaknya untuk mencari istri pelaku.

“Pelaku dan korban berboncengan menuju ke Pasar Youtefa, namun istri pelaku tidak ditemukan dan korban mengajak pelaku ke GKI Port Numbay Skyland Kampung Buton,” kata Victor.

Polresta Jayapura Kota menangkap TB alias Theo (33). Dia merupakan pelaku pembunuhan terhadap Luki Laratmse (32) yang jasadnya ditemukan pada Senin (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News