Istri Tidak Kaget Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi

Istri Tidak Kaget Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Istimewa/RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah menangkap Koordinator Tim IT BPN Prabowo - Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya. Pemilik akun Twitter @AkunTofa itu ditangkap karena diduga menyebarkan informasi hoaks.

Istri dari Mustofa, Cathy mengatakan, sebenarnya suaminya tak menyebarkan hoaks. Pasalnya, pada 22 Mei, jaringan di media sosial sedang down, sehingga tak begitu banyak tahu informasi di luaran.

“Kan sempat komunikasi di sosial media dibatasi kan waktu itu. Ya enggak tahu lah apa yang terjadi di luar sana," ujar Cathy saat dikonfirmasi, Minggu (26/5).

Cathy menambahkan, suaminya saat ditangkap tengah mengidap tiga penyakit yaitu darah tinggi, diabetes, dan asam urat. Untuk sakit darah tingginya kumat pada 19 Mei 2019.

"Kemudian pas tanggal 20 hari Senin itu kami ke rumah sakit, sampai hari Jumat kemarin beliau di rumah terus," ujarnya.

BACA JUGA: Istri Mustofa Nahrawardaya: Bapak Sedang Sakit

Cathy sendiri mengaku tidak kaget atas penangkapan ini. "Saya sih enggak syok ya. Ini kan bagian dari perjuangan ya. Karena beliau kan cukup disorotilah," ujarnya.

Bahkan, akibat kritik yang disampaikan ke pemerintah, Mustofa kerap mendapatkan aksi teror dan peretasan dari orang tak dikenal. Mulai dari telepon genggam suaminya yang dibuat mengirimkan pesan singkat ke banyak nomor padahal hal tersebut tak dilakukan Mustofa.

Bareskrim Polri telah menangkap Koordinator Tim IT BPN Prabowo - Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya. Pemilik akun Twitter @AkunTofa itu ditangkap karena diduga menyebarkan informasi hoaks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News