Istri Tukul Meninggal Dunia, Ratusan Pengemudi Ojek Online Ikut Berduka

Istri Tukul Meninggal Dunia, Ratusan Pengemudi Ojek Online Ikut Berduka
Dua dari ratusan pengemudi ojek online yang datang ke TPU Jeruk Purut untuk menghadiri pemakaman Susiana, istri Tukul Arwana, Rabu (24/8). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - PROSES pemakaman Almarhumah Susiana, istri komedian Tukul Arwana di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) dihadiri ratusan pengemudi ojek online. Mereka ikut berduka atas kepergian perempuan yang lebih kondang dengan sapaan Susi Similikithi itu.

Ternyata, selama ini keluarga Tukul Arwana dekat dengan para pengemudi ojek online. Bahkan Tukul tak segan-segan membaur dan duduk bersama tukang pengemudi ojek di warung dekat rumahnya.

"Kami datang sekitar 300 driver. Kemarin juga hadir di rumah duka. Kami hadir karena rasa solidaritas kepada Mas Tukul. Beliau meskipun artis tapi tetap berbaur bersama kami," ujar Richard.

Tukul bahkan dekat dengan komunitas ojek online yang biasa duduk bareng di dekat rumahnya itu.  "Kemarin ada anak tukang ojek yang meninggal, Mas Tukul juga ikut ke pemakaman," sambung Richard.

Sedangkan Tukul di lokasi pemakaman tak kuasa menahan tangis saat mengantar jenazah istrinya ke pusara. Pria asal Semarang, Jawa Tengah itu memeluk kedua anaknya, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama saat Susiati dimakamkan.

"Kami keluarga besar, bila ada kesalahan istri saya, saya minta maaf," kata Tukul Arwana lantas menangis. "Terima kasih buat rekan-rekan semua pihak, yang memberi kemudahan kepada keluarga kami," lanjutnya.

Ratusan pelayat ikut serta mengantarkan almarhumah. Sebagaimana diberitakan jawaPos.Com, jenazah yang dibawa menggunakan ambulans tiba di lokasi pemakaman pukul 9.20 WIB.

Jenazah dikebumikan di blok A2 petak 52 TPU Jeruk Purut. Isak tangis pelayat memuncak saat jenazah dimasukkan ke liang lahat.

PROSES pemakaman Almarhumah Susiana, istri komedian Tukul Arwana di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) dihadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News