Isu Penculikan Merebak di Gorontalo

Isu Penculikan Merebak di Gorontalo
Isu Penculikan Merebak di Gorontalo
GORONTALO – Merebaknya isu aksi penculikan yang disertai pembunuhan oleh orang tak dikenal alias gola mendapat perhatian khusus Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail. Berkaitan hal tersebut, Gubernur menginstruksikan kepada seluruh camat, kepala desa/lurah untuk memberikan penjelasan kepada warga secara benar dan tepat terkait isu gola (penculikan). Sehingga warga bisa nyaman dan tenang menjalankan aktivitas.

“Beberapa hari terakhir daerah Gorontalo disibukkan dengan isu gola. Banyak warga yang takut dan resah dengan isu tersebut. Hal ini tentu berkaitan erat dengan masalah keamanan,” kata Gubernur Gusnar Ismail seperti dilansir Gorontalo Post (Grup JPNN), Jumat (14/1).

Gubernur menegaskan isu tersebut tidak benar. Oleh karena itu ia meminta kepada semua jajaran aparat pemerintah terutama camat dan kades/lurah agar dapat memberikan pejelasan kepada warga kalau isu ini tidak benar dan tidak ada bukti terkait dengan dugaan kejahatan gola seperti isu yang beredar dimasyarakat.

"Saya tahu gola ini sejak kecil. Tapi yang saya tahu gola ada disaat musim paceklik, kalau masa paceklik sudah rawan, maka gola akan turun ambil pisang. Bukan ambil organ tubuh seperti disms itu," ujar Gubarnur.

GORONTALO – Merebaknya isu aksi penculikan yang disertai pembunuhan oleh orang tak dikenal alias gola mendapat perhatian khusus Gubernur Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News