Isu Reshuffle Jilid II Mencuat, Jaksa Agung Tak Khawatir Diganti

Isu Reshuffle Jilid II Mencuat, Jaksa Agung Tak Khawatir Diganti
Jaksa Agung HM Prasetyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –  Isu reshuffle atau perombakan kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) semakin menguat. Rumor yang berkembang, perombakan sejumlah menteri akan dilakukan akhir Oktober atau awal November 2015.

Nama Jaksa Agung Prasetyo sudah lama disebut-sebut sejumlah kalangan untuk diganti. Namun, bagi Prasetyo itu tidak masalah. Dia menegaskan, silakan saja jika memang ada reshuffle.

“Silakan saja. Yang penting saya kerja untuk bangsa ini,” tegas Prasetyo menjawab pertanyaan wartawan di Kejaksaan Agung, Jumat (16/10).

Prasetyo tak ingin menilai sendiri kinerja kejaksaan di bawah kendalinya. Dia menyatakan, silakan penilaian itu ditanyakan kepada pihak-pihak yang benar-benar objektif.

“Dan yang tidak  punya kepentingan,” kata mantan anak buah Surya Paloh di Partai Nasdem ini.

Yang pasti, Prasetyo mengaku bekerja hanya untuk urusan dan kepentingan bangsa. Dia menegaskan, tidak ada urusan maupun agenda lain dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Korps Adhyaksa.

“Saya bekerja untuk bangsa ini, tidak ada agenda lain,” tegas mantan Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejagung itu.(boy/jpnn)


JAKARTA –  Isu reshuffle atau perombakan kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News