Isyarat dari Indra Sjafri, Tiga Pemain Ini Tak Dicoret dari Timnas U-22

Isyarat dari Indra Sjafri, Tiga Pemain Ini Tak Dicoret dari Timnas U-22
n) Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri saat ditemui usai menjalani sesi game internal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memberikan isyarat bahwa tiga pemain yang belum bergabung dalam seleksi Timnas U-22 Indonesia karena merumput di luar negeri posisinya tak akan dicoret.

Meski tak turut bekerja keras seperti 35 pemain yang kini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta, pemain-pemain tersebut akan diberikan kesempatan.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

“Yang tiga, saya sebegai pelatih timnas telah memanggil tiga warga negara Indonesia yang berada di luar negeri. Mereka pasti akan datang, karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas," kata Indra, Sabtu (19/1).

Bagi dia, ada permasalahan lain yang membuat pemain-pemain itu tak mudah untuk bergabung berlatih bersama pemain lainnya. Alasannya, di klub masing-masing pemain itu masih dibutuhkan klub karena menjalani kompetisi atau sedang ada pre-season.

"Saya garis bawahi mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Tapi ada regulasi yang harus kami saling patuhi antara timnas dan klub, ini yang lagi disamakan, diatur, dikomunikasikan oleh federasi," tandas pelatih berkumis tersebut.(dkk/jpnn)


Indra Sjafri memberikan isyarat kepada tiga pemain yang belum bergabung dalam seleksi Timnas U-22 Indonesia tak akan dicoret.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News