IU dan Jang Geun Suk Minta Doa Fans untuk Drama Pretty Boy

IU dan Jang Geun Suk Minta Doa Fans untuk Drama Pretty Boy
IU dan Jang Geun Suk. Foto: allkpop.com

jpnn.com - Artis cantik IU dan aktor tampan Jang Geun Suk akan memulai proses syuting drama Pretty Boy dalam waktu dekat ini. Untuk kelancaran proses syuting drama tersebut, keduanya meminta doa dari para fans.

IU dan Jang Geun Suk hadir bersama dengan deretan aktor drama tersebut seperti Lee Jang Woo dan Han Chae Young di sebuah cafe di Seoul, Senin. Para kru juga hadir dalam acara ritual tradisional untuk kelancaran proses syuting.

"Aku sudah menunggu drama ini selama delapan bulan. Aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir proses syuting," kata Jang Geun Suk, seperti dilansir laman Ten Asia, Selasa (29/10).

Promotor drama Pretty Boy, Bliss Media juga merilis sebuah foto pasangan IU dan Geun Suk. Dalam foto tersebut tampak keduanya bergaya di depan sebuah meja sesajian ritual tradisional.

Pretty Boy merupakan sebuah drama yang diangkat dari komik berjudul Audition karangan kartunis kenamaan Korea Chun Kye Young. Kisahnya akan berfokus pada Dokgo Ma Tae yang diperankan Jang Geun Suk, sosok tampan yang ingin mendapatkan banyak yang dengan memanfaatkan ketampanannya.

IU memerankan karakter Kim Bo Tong, seorang gadis yang sangat mengidolakan Dokgo Matae. Nantinya IU akan terlibat kisah cinta segitiga dengan karakter yang diperankan oleh Lee Jang Woo.(fny/jpnn)


Artis cantik IU dan aktor tampan Jang Geun Suk akan memulai proses syuting drama Pretty Boy dalam waktu dekat ini. Untuk kelancaran proses syuting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News