Titi Kamal Ikut Kelas Menyusui

Titi Kamal Ikut Kelas Menyusui
Titi Kamal Ikut Kelas Menyusui

jpnn.com - MENJELANG proses persalinan yang diperkirakan berlangsung akhir November nanti, aktris Titi Kamal sudah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya, dia sudah mengikuti kelas menyusui untuk anaknya nanti. Selain mengikuti kursus, Titi juga banyak membaca sejumlah buku-buku pengetahuan ibu hamil.

Titi mengambil berbagai kursus tersebut dengan tujuan mempersiapkan psikologi jika kelak proses persalinan berlangsung. "Persiapan mental sekarang baca pengetahuan, ikut kelas bagaimana cara menyusui yang baik," kata Titi saat ditemui baru-baru ini.

Titi mengatakan, program kelas menyusui itu baru akan diikutinya pada pekan depan. Di situ Titi akan belajar, tentang cara bagaimana menyusui dengan baik dan benar untuk sang buah hati.

Di samping itu, Titi yang diprediksi akan melahirkan pada akhir November 2013 itu juga sangat berharap proses persalinannya berjalan normal. Namun, apabila itu tidak bisa dilakukan, caesar tidak menjadi masalah baginya asalkan kondisi bayi yang dikandungnya bisa lahir dalam keadaan sehat.

"Maunya sih normal, cuma belum tahu. Tapi mau apapun yang penting bayinya bisa lahir dengan sehat," ujar istri  Christian Sugiono itu.(dny)

MENJELANG proses persalinan yang diperkirakan berlangsung akhir November nanti, aktris Titi Kamal sudah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News