Revalina S Temat Dambakan Peran Jahat

Revalina S Temat Dambakan Peran Jahat
Revalina S Temat. Foto: JPNN

jpnn.com - MEMBINTANGI puluhan judul film layar lebar, sinetron, dan film televisi, Revalina S Temat selalu tampil sebagai perempuan baik-baik. Perannya selalu memiliki karakter lemah lembut, baik hati, dan pasrah pada nasib.

Tak terkecuali film terbarunya, Hijrah Cinta yang rencananya dirilis Januari 2014. Di film yang menceritakan perjalanan hidup almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje itu, Reva- panggilan akrabnya- kebagian tokoh Pipik, istri Uje.

Diam-diam, mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu rupanya bosan dengan peran protagonis yang selama ini dipercayakan kepadanya. ”Pengen cobain karakter sebaliknya, yang jahat,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (30/10).

Selama ini, dia mengaku tidak pernah anti peran jahat atau antagonis, apalagi dengan alasan sekadar untuk menjaga imejnya. Hanya saja, sejauh ini peran yang disodorkan kepadanya selalu baik-baik. ”Produser yang selalu menawarkan peran mellow,” katanya. (ash)


MEMBINTANGI puluhan judul film layar lebar, sinetron, dan film televisi, Revalina S Temat selalu tampil sebagai perempuan baik-baik. Perannya selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News