Trik Samsons Hindari Perlakuan Kasar Fans

Trik Samsons Hindari Perlakuan Kasar Fans
Trik Samsons Hindari Perlakuan Kasar Fans

jpnn.com - JAKARTA -- Insiden yang menimpa personel Saint Loco, Bery Manoch dijadikan pelajaran penting oleh musisi lainnya. Gitaris Samsons, Irfan misalnya punya trik khusus untuk menghindari perlakuan kasar dari fans.

"Kita coba berkomunikasi sebaiknya dengan fans, protectnya biasa saja," kata Irfan saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (30/10).

Fans Samson atau yang lebih dikenal dengan Samsonia adalah fans yang sangat setia. Mereka mengikuti lagu-lagu Samsons dari singgle pertama hingga yang terbaru.

Sebagai bentuk penghargaan, Samsons membuat lagu khusus kepada para fans. "Lagu tentang fans ada di album berikutnya," ujar Irfan.

Trik lain yang dibuat Samson adalah membuat acara khusus dengan fans secara reguler. "Yang pasti harus kumpul secara reguler, bikin acara, buka bareng. Acara-acara yang bisa diingat," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Insiden yang menimpa personel Saint Loco, Bery Manoch dijadikan pelajaran penting oleh musisi lainnya. Gitaris Samsons, Irfan misalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News