Asmirandah Bantah Telah Menikah

Asmirandah Bantah Telah Menikah
Asmirandah Bantah Telah Menikah

jpnn.com - JAKARTA -- Hubungan pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno, kian dekat. Bahkan, dalam sebuah tayangan infotainment, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok, Jawa Barat, H Sobari, mengungkapkan pasangan itu telah   menikah sejak 17 Oktober 2013 lalu.

Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Asmirandah. Ia menyatakan bahwa dirinya dan kekasihnya, Jonas Rivanno belum menikah.

"Aku hanya minta surat untuk menikah dan aku belum menikah," kilah Asmirandah saat jumpa pers di rumahnya di CoastVille Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10).

Meski demikian, Asmirandah mengakui memang berencana menikah dengan Jonas pada Januari mendatang. Pernikahan itu memang sulit diwujudkan karena perbedaan agama.

"Pernikahan beda agama di Indonesia cukup sulit. Januari juga masih rencana, belum tentu jadi," kata Asmirandah. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Hubungan pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno, kian dekat. Bahkan, dalam sebuah tayangan infotainment, pegawai Kantor Urusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News