Tiket Showcase Junsu Ludes dalam Tiga Detik

Tiket Showcase Junsu Ludes dalam Tiga Detik
Junsu. Foto: soompi.com

jpnn.com - JUNSU benar-benar menjadi magnet kuat bagi penggemar K-Pop. Tiket konser drama musikal Junsu yang dijual lewat situs penjualan tiket Interpark, Minggu (26/10), ludes hanya dalam waktu 3 detik

Bahkan, situs Interpark sempat mengalami gangguan selama beberapa saat pada hari penjualan tiket Junsu. Tak hanya itu, sepanjang hari penjualan tiket Junsu, laman Interpark menjadi situs yang paling banyak diketikkan di situs-situs pencarian di Korea Selatan.

Satu tiket showcase teater 'December' dijual seharga 1.000 Won (sekitar Rp 10.500). Nantinya seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan. Panitia penyelenggara hanya menyediakan 1.000 tiket untuk showcase tanggal 31 Oktober di Sejong Center for the Performing Arts, Seoul.

"Kami dapat merasakan semangat para penonton dengan rekor penjualan tiket showcase ini. Untuk pagelaran pembuka 1 November nanti, kami akan menyediakan 90 ribu tiket. Ini adalah jumlah terbesar dalam sejarah penjualan tiket musikal," kata produser musikal 'December', seperti dilansir laman AllKPop, Senin (28/10).

Junsu yang juga dikenal sebagai pencipta lagu dan aktor panggung, akan memerankan tokoh Kim Kwang Suk. Demi showcase itu, Junsu harus mendalami peran Kim, seorang penyanyi dan penggubah lagu folk Korea yang meninggal pada tahun 1996.  Kisah inilah yang menjadi salah satu alasan sang penyanyi mau menerima tawaran main di musikal tersebut.(fny/jpnn)

 


JUNSU benar-benar menjadi magnet kuat bagi penggemar K-Pop. Tiket konser drama musikal Junsu yang dijual lewat situs penjualan tiket Interpark, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News