JYP Siapkan Kembalinya Miss A

JYP Siapkan Kembalinya Miss A
Miss A

jpnn.com - JELANG akhir tahun CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, sedang sibuk-sibuknya untuk mengembalikan kejayaan JYP di industri musik KPop. Dalam waktu dekat, JYP akan memboyong miss A kembali ke atas panggung.

Rumor seputar comeback miss A memang telah terdengar sejak September lalu. Hanya saja belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen yang juga membawahi grup 2PM SERTA 2AM tersebut.

Park Jin Young saat ini dikabarkan tengah dalam proses produksi lagu-lagu terbaru untuk album miss A. Rencananya miss A akan comeback awal November mendatang.

Tidak hanya itu, JYP juga telah mempersiapkan sebuah boyband baru yang siap debut sebelum akhir tahun ini. Beberapa calon member boyband ini bahkan sempat muncul di acara 'WIN: Who Is Next' beberapa minggu lalu.

"JYP saat ini sedang dalam proses produksi grup baru yang akan siap debut," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir laman AllKPop, Senin (28/10).

Disela-sela kesibukan dengan para artis di bawah manajemennya tersebut, JYP juga sedang mempersiapkan konser tunggalnya di Korea. Selain itu, pelantun 'Had Enough Parties' itu juga akan menjadi bintang di beberapa acara variety show.(fny/jpnn)


JELANG akhir tahun CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, sedang sibuk-sibuknya untuk mengembalikan kejayaan JYP di industri musik KPop. Dalam waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News