Asmirandah Janji tak Rahasiakan Pernikahan

Asmirandah Janji tak Rahasiakan Pernikahan
Asmirandah Janji tak Rahasiakan Pernikahan

jpnn.com - JAKARTA - Bintang sinetron Asmirandah membantah keterangan dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok yang menyatakan kalau dirinya telah menikah dengan kekasihnya, Jonas Rivanno sejak 17 Oktober lalu.

Namun, Asmirandah mengakui kalau sang ayah, M Farmidji Zantman, mendatangi KUA Beji pada 10 Oktober lalu. Kedatangan ayahnya hanya untuk membuat surat keterangan sebelum dirinya dinikahi Jonas Rivanno.

"Papa ke sana untuk minta surat keteranga apakah aku sudah menikah atau belum, janda atau masih perawan. Kan setiap orang yang mau menikah harus ada surat keterangan itu," kata Asmirandah di Kota Wisata Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (29/10).

Bintang sinetron "Separuh Aku" itu berjanji untuk tidak merahasiakan rencana pernikahannya. Kabar bahagia itu akan ia umumkan pada masyarakat luas jika memang sudah benar-benar pasti.

"Aku gak mau masalah ini jadi besar sekali. Aku tidak mau sesumbar, kalau menikah ya Alhamdulillah," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Bintang sinetron Asmirandah membantah keterangan dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok yang menyatakan kalau dirinya telah menikah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News