Ivan Gunawan Ingatkan Syamsir Alam Jangan Permainkan Bunga Jelita

Ivan Gunawan Ingatkan Syamsir Alam Jangan Permainkan Bunga Jelita
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ardisa/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Gunawan terus memantau hubungan sahabatnya Bunga Jelitha dan pesepakbola Syamsir Alam. Tak tanggung-tanggung, bahkan pria yang karib diisapa Igun ini pernah mengirimkan direct message (DM) ke Syamsir agar jangan pernah mempermainkan perasaan Bunga.

Hal itu Igun lakukan lantaran tak ingin Bunga terluka. Maklum, pria berbadan tambun ini sangat protektif ke Bunga karena hubungan keduanya sangat dekat.

“Awas aja (mempermainkan hati Bunga-red). Bunga Jelitha dari SMA sama gue. Gue yang ngantarin ke depan (sekolah), cium tangan,” ujar Igun saat Syamsir Alam jadi bintang tamu di acara Brownis, Kamis (26/9).

Igun menilai baik Syamsir dan Bunga jiwanya masih sangat bergejolak. Karena itu, Igun ingin menjaga agar keduanya melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Mantan kekasih Rossa ini ikut mendoakan supaya pernikahan Syamsir dan Bunga yang rencananya digelar pada Februari 2020 bisa lancar.

"Sebagai sahabat saya tentu mendoakan yang terbaik," tandas Igun.(chi/jpnn)

Tak tanggung-tanggung, bahkan Ivan Gunawan pernah mengirimkan direct message (DM) ke Syamsir Alam agar jangan pernah mempermainkan perasaan Bunga Jelita.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News