Ivan Gunawan Sindir Para Pelapor Indra Bekti

Ivan Gunawan Sindir Para Pelapor Indra Bekti
Reza Pahlevi (tengah), salah satu yang melaporkan Indra Bekti ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti tengah dirundung masalah. Pria 38 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap bintang FTV Lalu Gigih Arsanofa dan artis lepas Reza Pahlevi. 

‎Dukungan pun disampaikan oleh perancang busana, Ivan Gunawan. "Ya saya mau support aja," kata Ivan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/2).

Ivan menyatakan, bagi orang-orang yang ingin mengecap popularitas, harus dilakukan dengan jalur yang benar. "Buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras ya," ucapnya.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu pun berharap agar persoalan yang mendera Indra bisa segera selesai. "Semoga semuanya baik-baik aja," ungkap Ivan.

Seperti diberitakan, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih. Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih menuturkan, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015.

Ajakan dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.

Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza. Ia melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian, Reza berusia 17 tahun.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti tengah dirundung masalah. Pria 38 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap bintang FTV Lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News