Ivan Kembali, Aji Yakin Lini Depan Persela Lebih Tajam

Ivan Kembali, Aji Yakin Lini Depan Persela Lebih Tajam
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih tim Liga 1 2017 Persela Lamongan, Aji Santoso, senang karena striker asing Ivan Carlos yang sempat menepi beberapa pekan telah membaik. Dia besar kemungkinan akan ditampilkan oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir saat menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10) sore nanti

Saat dihubungi Minggu siang, Aji menegaskan bahwa kembalinya Ivan Carlos membuat dirinya bisa menduetkan dia dengan Fahmi Al Ayyubi ataupun dengan Samsul Arif.

Dua striker eks Timnas senior dan timnas U-19 tersebut adalah pemain yang cepat, sama dengan karakter Ivan Carlos yang juga dilengkapi dengan kemampuan shooting mumpuni.

"Kalau Bisa diduetkan dengan Fahmi ataupun Samsul Arif, ini bagus untuk memberikan tekanan lebih besar ke pertahanan Semen Padang. Kami yakin bisa membobol gawang mereka, kalau terus memberikan tekanan yang konsisten sepanjang laga," katanya.

Pelatih yang memiliki akademi Asifa tersebut memaparkan, secara permainan Semen Padang memang tak berubah jauh saat masih ditangani oleh Nilmaizar. Sejauh ini, Aji telah mempelajari celah permainan tim Kabau Sirah dan siap untuk memanfaatkan celah tersebut menjadi kesempatan untuk timnya.

“Kami sudah pelajari lawan, bagaimana di dua laga terakhirnya. Kami yang terpenting bisa amankan tiga poin dan terus menjauh dari zona bahaya," ungkapnya.

Ivan Carlos adalah pencetak gol terbanyak kedua di Persela. Sebelum cedera di putaran kedua, dia dalah andalan lini depan Laskar Joko Tingkir dengan sejauh ini telah menorehkan tujuh gol.(dkk/jpnn)


Pelatih tim Liga 1 2017 Persela Lamongan, Aji Santoso, senang karena striker asing Ivan Carlos yang sempat menepi beberapa pekan telah membaik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News