Ivan Kolev Beri Materi Berlapis di Sesi Latihan Perdana

Ivan Kolev Beri Materi Berlapis di Sesi Latihan Perdana
Ivan Kolev saat memimpin latihan Persija. FOTO: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Kolev akhirnya memulai latihan perdana bersama Persija setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih. Latihan tersebut digelar di lapangan Sutasoma di Halim Perdanakusuma, Rabu (16/1).

Dalam latihan tersebut, Kolev langsung memberikan tiga materi berlapis. Mulai dari men-drill fisik, kemudian teknik dan mengasah kecepatan pemain.

"Kami memang langsung masuk sesi latihan kecepatan, teknik, dan fisik. Di materi saya selalu ada semuanya baik teknik, fisik, taktik, gaya permainan, semua strategi. Karena kami tahu sebentar lagi akan ada pertandingan piala AFC Champions League 2019," ungkap Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu ingin timnya segera siap untuk ajang Piala Indonesia maupun AFC Champioms League.

Persija akan berhadapan dengan wakil Singapura, Home United, pada 5 Februari mendatang. Andai menang, Jika Persija akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets, pada 12 Februari.

"Saya dan pemain juga harus sama-sama kerja keras demi mencapai level yang diinginkan," tandas pelatih asal Bulgaria tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Ivan Kolev akhirnya memulai latihan perdana bersama skuatnya di lapangan Sutasoma di Halim Perdanakusuma, Rabu (16/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News