Ivan Rakitic Bakal Bikin Tato Trofi Piala Dunia di Jidat!

Ivan Rakitic Bakal Bikin Tato Trofi Piala Dunia di Jidat!
Ivan Rakitic (tengah). Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic telah menyiapkan memorabilia jika Kroasia juara Piala Dunia 2018.

Seperti diberitakan Sportskeeda, Sabtu (14/7), Rakitic bakal merajah tubuhnya kalau Vatreni-julukan timnas Kroasia menang atas Prancis, Minggu (15/7) malam ini. “Saya akan menato trofi (Piala Dunia) itu di jidat saya! Seperti kalian lihat ada banyak tato yang tergambar di tubuh saya,” kata Rakitic dengan nada bercanda.

Pemain 30 tahun itu mengatakan, pencapaian di final Piala Dunia 2018 ini tentu menjadi satu hal yang spesial. Karena itu, tato adalah salah satu wahana untuk mengingat momen kejayaan Vatreni tahun ini.

“Namun tentu saya akan meminta izin terlebih dahulu ke istri saya jika saya jadi menato jidat saya,” tutur Rakitic kemudian tertawa.

Para pemain Kroasia memang menjadikan tato sebagai bagian untuk mengekspresikan dirinya. Salah satu pemain Kroasia dengan tato terbanyak adalah Dejan Lovren.

Sebagai umat Kristiani. pada Desember 2016 lalu Lovren merajah gambar paku untuk penyaliban dalam ukuran besar di tangan kanannya. (dra/bas)


Ivan Rakitic akan membuat tato trofi Piala Dunia di jidatnya jika Kroasia juara. Itu setelah dia minta izin ke istrinya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News