Iwa K Masih Berusaha untuk Bertemu Buah Hati

Iwa K Masih Berusaha untuk Bertemu Buah Hati
Iwa K di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Iwa K bersyukur gugatan harta gana-gini dari mantan istri, Selfi ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Meski gugatan ini berhasil baik untuknya, rapper legendaris itu masih punya cerita pahit lainnya. Dia tidak bisa bertemu dengan anaknya sejak setahun terakhir. Putranya itu saat ini diketahui berada dalam pengasuhan Selfi.

Saat berbincang dengan JPNN.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan baru-baru ini, Iwa K menceritakan polemik yang ada saat ini. Dia mengaku ingin sekali bertemu anaknya.

Bagaimana kendala bertemu anak?
Itu mungkin langkah selanjutnya, pelan-pelan semoga ini bisa mengetuk hati juga karena selama ini enggak ada masalah apa-apa, ketika anak itu tinggal sama gue, juga gue membebaskan kapan beliau mau nengok, kapan aja gue kasih.

Karena buat gue intinya cuma satu apapun masalahnya orang tua anak jangan sampai ngerasain gitu loh, kalau pengin ngewarisin ke anak ya kebaikan, jangan kebencian. Semoga ini menjdi jalan ke arah situ.

Kabarnya bak menghubungi anak atau mantan istri?
Mungkin weekend gue hubungin, bismillah semoga lancar-lancar aja.

Sebelumnya sudah pernah komunikasi?
Gue pengin komunikasi pertama sama anak gue.

Setelah putusan kemarin ada komunikasi dengan mantan istri?
Belum ada komunikasi, dari sana juga setelah putusan ya enggak tahu, enggak ada statement apa-apa dari dia, ya udah semoga dengan enggak ada statement apa-apa dari pihak di sana pertanda bahwa putusan ini juga baik dari pihak sana lah .

Bagaimana kondisi anak?
Anak enggak pernah lihat apapun karena Instagram gue juga diblok, nelpon hubungi lihat tampangnya juga masih belum bisa paling masih lihat foto di rumah aja, paling nongkrong di kamar dia aja kalau lagi kangen.

Iwa K bersyukur gugatan harta gana-gini dari mantan istri, Selfi ditolak oleh Majelis Hakim PA Jaktim, namun dia masih menympan rasa pahit lain. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News