Iwan Bule Memohon dengan Hormat, Menpora Langsung Merespons Begini

Iwan Bule Memohon dengan Hormat, Menpora Langsung Merespons Begini
Menpora Zainudin Amali (kiri) saat memantau latiihan Timnas bersama Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian resmi memberikan izin turnamen pramusim Liga 1 2021 pada Kamis (18/2). Rencananya, PSSI akan melabeli turnamen itu dengan nama Piala Menpora 2021.

Meski sudah memiliki rencana tersebut, PSSI mengakui belum ada jawaban diterima atu tidak nama tersebut oleh Menpora Zainudin Amali.

Sebab, mereka belum mengajukan secara formal permberian nama tersebut.

"Kami ingin memberikan nama turnamen ini Piala Menpora 2021. Saya memohon hormat kepada Pak Zainudin Amali bisa menerimanya," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, Kamis.

Di sisi lain, Menpora saat M Iriawan mengungkapkan harapan tersebut sedang dalam perjalanan ke Mabes Polri untuk bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Di waktu terpisah, akhirnya diumumkan oleh Kapolri untuk memberikan izin turnamen pramusim.

Saat dikonfirmasi kepada Menpora Zainudin Amali, dia hanya memberikan jawaban singkat terkait keinginan dari PSSI memberikan label turnamen Piala Menpora 2021.

" Siap, oke," ucapnya singkat saat ditanya kesediaannya atas nama itu.

Sebelumnya, Ketum PSSI yang karib disapa Iwan Bule tersebut menilai turnamen layak dilabeli Piala Menpora karena sejauh ini Zainudin Amali telah membantu PSSI dan PT LIB yang tengah berusaha menggulirkan kembali kompetisi.

PSSi berniat memberi label ajang turnamen pramusim dengan nama Piala Menpora 2021. Menpora memberikan respons positif atas keinginan PSSI tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News