Iwan Bule Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Atas Dukungan terhadap PSSI

Iwan Bule Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Atas Dukungan terhadap PSSI
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Foto: Bagus/Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali.

Pria kelahiran 31 Maret 1962 itu mengapresiasi Menpora Amali yang selalu memberikan dukungan penuh untuk perkembangan sepak bola nasional.

"Terima kasih buat Menpora Zainudin Amali disela-sela kesibukannya selalu hadir memberikan semangat untuk PSSI yang kita cintai dan kita banggakan ini," ungkap Iriawan dalam laman Kemenpora.

Pada kongres biasa PSSI, pria yang akrab disapa Ibul itu membuka acara yang membahas program kerja serta pencapaian selama satu tahun periode.

"Kongres biasa PSSI kali ini kita membentuk komite pemilihan (KP) dan komite banding pemilihan (KBP). Kongres ini muncul sebagai respon dari tragedi Kanjuruhan."

"Kita sepakat untuk kedepan tidak ada lagi kejadian yang memakan korban nyawa. Mari kita jadikan sepak bola sebagai olahraga pemersatu dan olahraga yang menyenangkan bukan menjadi tempat yang menakutkan," tambah lulusan Akpol tahun 1984 tersebut.

Pelaksanaan kongres biasa adalah sebagai respon positif atas semua masukan dan saran serta rekomendasi dari berbagai pihak khususnya dari tim gabungan independen pencari fakta tragedi Kanjuruhan Malang (TGIPF). 

"Kami percaya semua masukan bermuara pada niat membawa sepakbola kita lebih baik dan lebih maju."

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan memberikan ucapan terima kasih buat Menpora Zainudin Amali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News