Minggu, 16 Desember 2018 – 05:39 WIB

Iwan Fals Akan Bongkar Nyanyian yang Tersimpan

Rabu, 05 Desember 2018 – 20:09 WIB
Iwan Fals Akan Bongkar Nyanyian yang Tersimpan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Musisi legendaris Iwan Fals segera menggelar konser spesial di akhir tahun ini. Dia berencana mengadakan pertunjukan bertajuk Nyanyian Yang Tersimpan di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, pada 16 Desember 2018.

Konser Iwan Fals tersebut spesial, karena sang legenda akan menyajikan banyak lagu yang belum dirilisnya. Dia siap membongkar dan membawakannya khusus untuk penonton konser Nyanyian Yang Tersimpan.

"Ada sekitar lima lagu dari Nyanyian Yang Tersimpan, terus ada 15 dari lagu-lagu lama. Karena bagaimana pun tetap itu lagu-lagu lama jadi ajang silaturahim nyanyi bareng," kata Iwan Fals di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Keistimewaan lain konser Nyanyian Yang Tersimpan adalah memakai konsep e-Concert. Konser offline yang ditonton secara langsung diintegrasikan dengan konsep online concert yang juga bisa disaksikan secara streaming oleh penggemar tanpa harus berada di lokasi.

Pihak MD Media selaku penyelenggara menyebut bahwa kehadiran Iwan Fals dalam konser ini sangat dinantikan. Apalagi banyak keistimewaan dalam pertunjukan pelantun Bento itu nantinya.

"e-Concert ini akan menampilkan sang legenda, siapa yang tidak tahu Iwan Fals. Banyak keseruan yang bisa disaksikan penonton," ucap Syaifudin dari MD Media.

Konser Nyanyian Yang Tersimpan akan disiarkan lewat berbagai platform musik streaming. Di anntaranya, Max Stream, USeeTV, USeeTVGo, Playworld, dan lainnya.

Tiket konser untuk menonton secara langsung dijual seharga Rp. 735 ribu. Sementara harga tiket e-concert dibanderol senilai Rp 15 ribu di layanan streaming. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar