Iwan Fals Berduka Melihat Kecelakaan Bus Sriwijaya

Iwan Fals Berduka Melihat Kecelakaan Bus Sriwijaya
Iwan Fals. Foto: Marcello Pampurs/Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Iwan Fals turut berduka atas kecelakaan maut bus PO Sriwijaya. Rasa belasungkawa itu disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya.

"Ikut berduka atas kejadian yang menimpa bus PO Sriwijaya, yang masuk jurang di Pagar Alam yang mengakibatkan 32 penumpangnya meninggal," tulis Iwan Fals, Kamis (26/12).

Pelantun lagu Bento itu mendoakan agar para korban tewas mendapat tempat terindah. Selain itu, Iwan berharap korban yang belum ditemukan bisa segera ditemukan.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga mendapat tempat disisiNya & segera bisa diketemukan sebab musababnya dan dituntaskan," sambungnya.

Seperti diketahui, kecelakaan maut Bus Sriwijaya terjadi di Pagaralam, Sumatera Selatan, Senin (23/12) pukul 23.15 WIB. Kejadian tersebut merenggut nyawa 35 orang dan 13 orang korban luka.

Kepala Korlantas Polri Irjen Pol. Istiono seusai memantau lokasi kejadian, Rabu (25/12), mengatakan bahwa polisi akan menyelidiki penyebab kecelakaan hingga 2 hari ke depan.

”Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), nanti akan dianalisis secara lengkap dan saat ini masih pengumpulan data," kata Irjen Pol. Istiono. (mg3/jpnn)

Iwan Fals mendoakan agar para korban bus Sriwijaya yang tewas mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News