Iwan Fals Pengin Lakukan Ini saat Pandemi Reda

Iwan Fals Pengin Lakukan Ini saat Pandemi Reda
Iwan Fals. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang bunda saat pandemi virus corona di tanah air usai.

Sejak wabah virus asal Wuhan, Tiongkok, itu terjadi, ia hanya bisa bertemu dengan ibu dan saudara-saudaranya melalui konferensi video.

"Kalau ini sudah selesai saya ingin ke tempat ibu saya, ketemu adik saya, ketemu keluarga. Selama ini masih sama kayak gini kita ketemu di handphone video call," kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram resminya, Jumat (22/5).

Pelantun Bento itu mengakui bahwa pandemi corona dan adanya pembatasan aktivitas membuatnya tidak dapat melakukan kegiatan seperti di hari biasa.

"Pengin ke dojo latihan karate bareng temen-temen. Kangen latihan band sama teman band saya latihan terputus nih," ungkapnya.

Iwan Fals mengatakan, rekan-rekan satu band dan kru lainnya juga terkena dampak pandemi virus corona karena tidak ada tawaran untuk menggelar pertunjukan musik.

"Selama tiga pekan ini kru, orang panggung dan band saya setop dulu enggak ada kegiatan. Kangen mau ketemu bercanda segala macam," terangnya.

Suami Rossana ini mengaku tetap selama di rumah akibat pandemi virus corona selalu rutin menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya.

Musikus Iwan Fals mengungkap keinginannya saat pandemi virus corona di Indonesia reda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News