Iwapi Bogor Raih Predikat Teladan

Iwapi Bogor Raih Predikat Teladan
Iwapi Bogor Raih Predikat Teladan
BOGOR - Para pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Wanita Indonesis (Iwapi) DPC Kota Bogor, patut berbangga hati. Pasalnya, DPC Iwapi Kota Bogor meraih penghargaan sebagai IWAPi Teladan pada Rakernas Iwapi yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

   

Sebelumnya, Iwapi DPC Kota Bogor juga meraih penghargaan dengan kategori yang sama di tingak regional Jawa Barat pada tahun lalu. Prestasi tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi organisasi yang digawangi Deswati Diningsih ini.

   

"Penghargaan ini, merupakan award tertinggi yang pernah kami raih. Ke depannya, kami berharap DPC Iwapi Kota Bogor menjadi lebih baik dan lebih kompak lagi. Minimal bisa mempertahankan predikat ini," tutur Des, begitu sapaannya, saat ditemui pada rapat rekstrukturisasi pengurus Iwapi di Cafe Gumati, kemarin.

   

Sementara itu, DPC Iwapi Kota Bogor yang tengah melakukan restrukturisasi keanggotaan ini juga akan semakin konsen untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas kewirausahaan anggotanya.  "Salah satu poin yang membuat Iwapi Kota Bogor mendapat penghargaan adalah karena programnya yang tak hanya bermanfaat bagi internal Iwapi saja. Namun bagi masyarakat juga," tambahnya.

   

BOGOR - Para pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Wanita Indonesis (Iwapi) DPC Kota Bogor, patut berbangga hati. Pasalnya, DPC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News