J-Lo Berbikini Seksi Dengan Brondong

J-Lo Berbikini Seksi Dengan Brondong
J-Lo Berbikini Seksi Dengan Brondong
KABAR mengenai kedekatan Jennifer Lopez dan Casper Smart tampaknya bukan isu belaka. Keduanya pun tampak mesra di sebuah pantai. Jennifer Lopez tampak mengenakan bikini dengan kacamata hitam. Begitu juga dengan sang kekasih yang terlihat bersantai.

Sesekali keduanya juga terlihat berpelukan. Namun suasana sedikit rusak saat keduanya sadar sedang dibidik juru foto. J-Lo pun sempat menyembunyikan wajahnya di pelukan Smart. Sedangkan penari latarnya itu mengangkat tangan agar sang juru foto berhenti menjepret mereka.

Diketahui mereka berangkat ke pulau Kauai di Hawaii untuk merayakan Thanksgiving, 24 November. Kedekatan Jennifer dengan penarinya yang berusia 18 tahun lebih muda memang telah menjadi sorotan media belakangan ini. Berbagai isu pun menyertai.

Dilaporkan, ternyata Smart punya banyak catatan kriminal. Selain itu, pria bernama asli Beau Paulus Smart itu juga dicurigai punya niat jelek. Ia dikabarkan hanya mengincar uang dari pelantun On the Floor itu. (NET)

KABAR mengenai kedekatan Jennifer Lopez dan Casper Smart tampaknya bukan isu belaka. Keduanya pun tampak mesra di sebuah pantai. Jennifer Lopez tampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News