Sophie Navita, Gampang Menangis

Sophie Navita, Gampang Menangis
Sophie Navita. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
PRESENTER cantik Sophie Navita dikenal sebagai sosok perempuan yang ceria. Namun, di balik sosoknya yang cenderung talkative, istri musisi Pongky Barata itu adalah perempuan yang perasaannya mudah tersentuh atau sensitif. Menurut artis 36 tahun tersebut, dirinya mudah menangis kala menonton film drama yang berakhir tragis.

"Jangan salah lho, aku suka film drama. Aku sampai bisa netesin air mata. Maka, aku nggak suka film-film action, yang banyak adegan gebuk-gebukannya, malah bikin pusing," jelas Sophie di FX Plaza, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak itu mengungkapkan memang tergolong orang yang mudah menangis. Bahkan, perasaannya mudah tersentuh kala melihat masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan.

"Aku itu tukang nangis. Misalnya, lagi bengong pas macet, terus aku lihat ibu-ibu yang terpaksa berjualan di jalan sambil gendong anaknya, aku bisa langsung berderai air mata. Pokoknya, aku mudah banget tersentuh sama hal-hal kayak gitu," ujar dia. (ken/c11/agm)

PRESENTER cantik Sophie Navita dikenal sebagai sosok perempuan yang ceria. Namun, di balik sosoknya yang cenderung talkative, istri musisi Pongky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News