J Trust Bank Sumbangkan Seekor Sapi untuk Warga di Musala Al Muttaqin

J Trust Bank Sumbangkan Seekor Sapi untuk Warga di Musala Al Muttaqin
J Trust Bank bawa hewan kurban untuk warga di Pesanggrahan. Foto: dok JTrust Bank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) turut menyumbang hewan kurban pada perayaan Iduladha 1444 Hijriah.

Hewan kurban itu ditujukan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan di Jakarta Selatan.

Penyerahan satu ekor sapi seberat 520 kg dilakukan di Musala Al Muttaqin Pesanggrahan, Jakarta Selatan oleh Direktur J Trust Bank Helmi A Hidayat dan diterima langsung oleh perwakilan masyarakat pada Rabu, 28 Juni 2023 lalu.

Selanjutnya, hewan kurban itu didistribusikan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"J Trust Bank rutin setiap tahun menyumbangkan hewan kurban sebagai bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR untuk merespons kondisi sosial masyarakat yang berada di sekitar perusahaan maupun masyarakat secara luas," ujar Direktur J Trust Bank Helmi A Hidayat.

Seperti diketahui, J Trust Bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co.,Ltd., yaitu salah satu grup finansial terkemuka di Jepang membukukan kinerja positif perusahaan dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp73,23 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2023.

Kinerja tersebut didorong oleh pertumbuhan kredit bruto sebesar Rp20,06 triliun dari sebelumnya Rp 12,41 triliun atau tumbuh 61,58 persen YoY (Year-on-Year), sedangkan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh menjadi Rp25,46 triliun dari Rp17,46 triliun atau sebesar 45,84 persen YoY pada posisi Kuartal I 2023 dibandingkan Kuartal I 2022.

 "Kami senantiasa menjaga pertumbuhan kinerja bisnis dan kinerja CSR J Trust Bank yang berkelanjutan. Ke depannya kami akan lebih banyak lagi membangun kolaborasi dengan berbagai pihak yang strategis demi tercapainya Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan atau SDGs di Indonesia," pungkas Helmi. (flo/jpnn)

Penyerahan satu ekor sapi seberat 520 kg dilakukan di Musala Al Muttaqin Pesanggrahan, Jakarta Selatan oleh Direktur J Trust Bank Helmi A Hidayat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News