Jabatan Agung Laksono Juga Terancam

Jabatan Agung Laksono Juga Terancam
Jabatan Agung Laksono Juga Terancam
JAKARTA --  Terkait dengan rencana reshuffle kabinet, pengamat politik dari IndoBarometer, M Qodari, mengutak-atik data reshuffle menteri yang pernah dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni pada 7 Desember 2005 dan 9 Mei 2007.

Pada reshuffle pertama, kata Qodari, ada enam menteri yang diganti. Sedang pada reshuffle kedua, yakni 9 Mei 2007, juga ada enam menteri yang diganti, plus Jaksa Agung. Jadi, bisa dibilang yang kedua ada tujuh pos yang diganti orangnya.

Qodari yakin, reshuffle pada Oktober 2011 mendatang, jumlahnya juga tak jauh dari angka itu. Hanya, lantaran SBY begitu dekat dengan angka sembilan, Qodari menyebut, bisa saja jumlahnya mencapai angka itu.

Yang menarik, kata Qodari, dari tiga menko, yakni menko perekonomian, menko polhukam, dan menko kesra, hanya yang terakhir itu saja yang pernah diganti oleh SBY. Yang dimaksud, tentunya Aburizal Bakrie yang diganti Agung Laksono.

JAKARTA --  Terkait dengan rencana reshuffle kabinet, pengamat politik dari IndoBarometer, M Qodari, mengutak-atik data reshuffle menteri yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News