Minggu, 19 November 2017 – 22:49 WIB

Jabatan Syamsu Rahim Diambil Alih Hayono Isman

Rabu, 13 September 2017 – 12:19 WIB
Jabatan Syamsu Rahim Diambil Alih Hayono Isman - JPNN.COM

NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PADANG - Posisi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumbar mulai digoyang kadernya sendiri.

Ini terjadi di saat pihak DPW Partai NasDem Sumbar tengah menyiapkan berbagai persyaratan verifikasi partai yang akan ikut pemilihan legislatif 2019 nanti.

Dari kabar yang didapat Padang Ekspres (Jawa Pos Group) dari salah satu kader DPW Partai NasDem Sumbar, Bachtul membenarkan kalau DPP mengganti posisi ketua DPW yang kini dijabat Syamsu Rahim.

“Syamsu Rahim diganti. SK-nya telah keluar. Ketua DPW dijabat Hayono Isman. Statusnya Plt,” kata Bachtul lagi.

Ditanya apa alasan DPP lakukan penggantian ketua DPW itu, Bachtul menerangkan karena adanya desakan dari arus bawah dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Dari apa yang saya dengar, desakan arus bawah ini disampaikan ke DPP, lantaran ketua sekarang dinilai kurang cakap memimpin Partai NasDem ini,” lanjut Bachtul.

Dalam memimpin sebuah partai, tidak sama triknya memimpin sebuah daerah. Untuk jadi pemimpin partai harus bisa mengayomi anggotanya.

“Nah, mungkin karena kurang terayomi atau kurang diperhatikan, makanya muncul desakan arus bawah ke DPP yang menginginkan pergantian ketua DPW,” sambung Bachtul.

SHARES
loading...
loading...
Komentar