Jacksen F Tiago Mengaku Puas dengan Performa Pemain Lokal

Jacksen F Tiago Mengaku Puas dengan Performa Pemain Lokal
Pelatih Kepala Barito Putera Jacksen F Tiago (kanan) dan asisten Yunan Helmi. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera berhasil memastikan diri melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan tuan rumah Persbul Buol dengan skor 1-3, Rabu (19/12) tadi.

Tiga gol kemenangan Barito dalam laga yang dihelat di Stadion Mini Kuonoto Buol tersebut masing-masing dicetak TA Musafri di menit 44, M Rifqi di menit 46, dan Gavin Kwan Adsit di menit 76. Sementara gol tunggal tuan rumah dicetak Saldin Astawi menit 82.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago senang timnya menyingkirkan tuan rumah. "Kami bahagia, tim mampu menjaga nama baik Barito di kota Buol," kata Jacksen.

Pelatih asal Brasil ini juga senang melihat performa para pemain lokal polesannya dalam laga tersebut. Apalagi Barito mampu tampil dominan dan menguasai jalannya permainan.

“Dengan kondisi lapangan seperti itu saya puas dengan usaha pemain. Sayang hanya tercipta tiga gol saja,” ucap Jacksen.

Barito menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Rizky Pora, Samsul Arif dan Gavin Kwan Adsit. Di sektor pertahanan, Barito menurunkan Jajang Sukmara, Firly Apriansyah, M Rifqi dan Fajar Handika. Sementara penjaga gawang dipercayakan kepada Adhitya Harlan.(bir/jy/dye)


Barito Putera berhasil memastikan diri melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan tuan rumah Persbul Buol dengan skor 1-3, Rabu (19/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News