Jacksen Tiago Sebut Evan dan Paulo Punya Chemistry

Jacksen Tiago Sebut Evan dan Paulo Punya Chemistry
Evan Dimas Darmono langsung menjalani sesi latihan perdananya bersama Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (18/1) sore.

jpnn.com, BANJARMASIN - Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono langsung mengikuti latihan rutin setibanya di Banjarmasin, Jumat (18/1) pagi.

Kehadiran Evan di sesi latihan Barito Putera lantas memancing suporter The Yellow River untuk datang. Kehadiran penonton pun terlihat lebih banyak dari biasanya.

“Saya datang ke stadion bersama anak-anak khusus untuk melihat sosok Evan Dimas,” jelas Maulana salah satu penonton.

Usai latihan, Evan Dimas mengaku senang mendapat sambutan hangat dari para suporter.

“Senang sekali disambut hangat oleh mereka. Semoga saja di Barito saya mampu memberikan prestasi lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” kata Evan.

Bahkan bergabung bersama Barito menjadi ajang reuni baginya. Ya, Evan adalah teman satu angkatan dengan Paulo Sitanggang di skuat Timnas U-19 pada 2013-14 di bawah asuhan Indra Sjafri. 

Saat itu keduanya bahu membahu lini tengah Indonesia hingga merengkuh gelar juara AFC U-19 2014 silam.

“Bisa berkumpul kembali dengan kawan-kawan lama membuat saya sangat senang di sini (Banjarmasin).Untuk Paulo kami memang mengenal satu sama lain. Bahkan pertama datang ke mess, kamar Paulo yang langsung saya sambangi,” ceritanya.

Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono langsung mengikuti latihan rutin setibanya di Banjarmasin, Jumat (18/1) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News