Jadi Dubber Film Disney, Syahrini: Seperti Pacaran Awal-awal

Jadi Dubber Film Disney, Syahrini: Seperti Pacaran Awal-awal
Syahrini dan Raffi Ahmad. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Syahrini ‎mengisi suara karakter Destiny di film Mencari Dory. Rasa deg-degan dialami Syahrini karena ini adalah pertama kalinya ia mengisi acara.

"Sesuatu yang tidak pernah dilakukan pasti itu seperti berpacaran awal-awal, deg-degan," kata Syahrini di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (8/6).

Pelantun Sesuatu itu mengaku, deg-degan karena perlu menyesuaikan dengan suara asli. "Harus sesuaikan tone. Buat aku perdana dan sangat so amazing," ‎ucapnya.

Syahrini mengaku senang bisa menjadi salah satu pengisi suara dalam Mencari Dory. ‎Sebab, hal ini menjadi suatu pengalaman buat dirinya. "Belum pernah (dubber). Aku kepengen tahu jadi dubber seperti apa," ungkap Syahrini.

Film Mencari Dory menceritakan mengenai perjuangan Dory untuk mencari keluarganya. Film ini akan rilis pada 16 Juni 2016, bersamaan dengan Finding Dory. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Syahrini ‎mengisi suara karakter Destiny di film Mencari Dory. Rasa deg-degan dialami Syahrini karena ini adalah pertama kalinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News