Jadi Hakim Agung, Gayus Janji Irit Bicara

Jadi Hakim Agung, Gayus Janji Irit Bicara
Jadi Hakim Agung, Gayus Janji Irit Bicara
JAKARTA – Bekas Anggota DPR RI yang terpilih menjadi Hakim Agung, Topane Gayus Lumbuun, mengaku tidak akan banyak omong  ketika sudah berkantor di Mahkamah Agung nanti. Hakim Agung terpilih yang juga bekas politisi PDI Perjuangan itu, juga berjanji akan bersikap menghormati dan menaati semua peraturan yang ada di MA.

"Saya siap bungkam. Saya akan menaati semua aturan di MA, termasuk tidak banyak bicara," kata Gayus, di Jakarta, Jumat (30/9), kepada wartawan.

Seperti diberitakan, Wakil Ketua MA, A Kamil meminta Gayus Lumbuun tidak provokatif setelah berkantor di MA nanti. Bahkan, bekas Anggota Komisi III DPR RI itu, juga tidak diperkenankan berbicara semaunya kepada publik.

Saat menjabat sebagai anggota komisi hukum DPR RI, Gayus terkenal vokal menyoroti sejumlah permasalahan yang ada. Namun sikap itu dijamin Gayus bakal tidak dibawanya ketika berada di MA. Gayus mengatakan,  akan mendukung secara penuh program-program MA . Termasuklah Rencana Strategis (Renstra) yang sudah disusun oleh lembaga tersebut.

JAKARTA – Bekas Anggota DPR RI yang terpilih menjadi Hakim Agung, Topane Gayus Lumbuun, mengaku tidak akan banyak omong  ketika sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News