Jadi Ibu Bikin Chelsea Olivia Takut sekaligus Senang

Jadi Ibu Bikin Chelsea Olivia Takut sekaligus Senang
Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan baby Nastusha. Foto Instagram

jpnn.com - CHELSEA Olivia mengakui betapa sulitnya memiliki dan mengurus anak. Namun, menjadi ibu justru membuat istri Glenn Alinskie itu semakin percaya diri.

"Pastinya menjadi seorang ibu itu beda banget dari pas single. Aku gak pernah ngebayangin gimana rasanya punya anak, enggak pernah kebayang juga repotnya mengurus anak," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (22/12).

Chelsea mengatakan, menjadi seorang ibu bisa membuatnya senang sekaligus takut. Rasa takut kerap muncul karena mengetahui bagaimana repotnga mengurus anak.

Kendati demikian, hal itu juga membuat ibu muda kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 tersebut senang. Sebab, ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itu jadi berupaya mencari tahu cara mengurus anak.

"Jadi ibu itu menyenangkan, tapi juga menakutkan. Karena banyak hal yang saya enggak tahu mesti ngapain. Dikit-dikit kenapa ya begini, kok begini. Kalau ditanya gimana rasanya ya itu menyenangkan dan menakutkan," pungkasnya.(mg5/JPNN)


CHELSEA Olivia mengakui betapa sulitnya memiliki dan mengurus anak. Namun, menjadi ibu justru membuat istri Glenn Alinskie itu semakin percaya diri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News