Jadi Incaran Klub Liga 1, Frets Ungkap Soal Masa Depannya

Jadi Incaran Klub Liga 1, Frets Ungkap Soal Masa Depannya
Frets Butuan banyak terima tawaran dari klub lain. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah pemain PSMS Medan banyak yang angkat kaki setelah tim degradasi ke Liga 2 musim depan. Bahkan, beberapa nama laris bak kacang goreng lantaran tampil konsisten selama membela Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Satu di antaranya adalah Frets Listanto Butuan. Beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan skill pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebut saja, Persebaya dan Persib Bandung.

Lantas ke mana pencetak 6 gol PSMS musim 2018 ini akan berlabuh? Kepada Pojoksatu, Frets mengakui memang banjir tawaran dari klub Liga 1.

“Iya banyak tawaran, cuma saya belum bisa kasih jawaban. Saya belum bisa kasih komen,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (28/12/2018) sore.

Pemain kelahiran Ternate itu menjelaskan nasibnya yang menggantung untuk menentukan pilihan klub saat ini lantaran statusnya sebagai prajurit TNI.

“Saya masih dari kesatuan belum ada kepastian. Karena semua pemain bola Kostrad ditarik ke kesatuan. Belum ada izin main bola keluar,” jelasnya.

Tentu tak hanya Frets, ada pemain PSMS lainnya yang berstatus sama sepertinya yaitu Fredyan Wahyu dan Muhammad Alwi Slamet. “Iya semua sama. Soal PSMS juga belum ada kabar,” timpalnya.

“Saat ini saya masih menikmati libur natal bersama keluarga. Jadi soal mau main di mana, saya belum bisa kasih komen,” ungkapnya.(nin)


Sejumlah pemain PSMS Medan banyak yang angkat kaki setelah tim degradasi ke Liga 2 musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News