Jadi Incaran The Reds, Reus Ketahuan Pakai Kostum Liverpool

Jadi Incaran The Reds, Reus Ketahuan Pakai Kostum Liverpool
Kevin Grosskreutz (kiri) dan Marco Reus (kanan) menjadi pendamping pemain dalam laga Final Piala UEFA antara Liverpool melawan Alaves di markas Dortmund, Stadion Westfalen tahun 2001. Foto: Daily Mail

jpnn.com - PEMAIN Borussia Dortmund Marco Reus dikabarkan sedang dalam incaran Liverpool. Terlebih manajer Liverpool saat ini adalah Jurgen Klopp yang tak lain adalah bekas pelatihnya di Dortmund.

Belakangan, muncul gambar Reus mengenakan kostum Liverpool. Namun gambar itu bukan baru-baru ini melainkan dari 15 tahun lalu ketika Reus menjadi pendamping pemain dalam laga Final Piala UEFA antara Liverpool melawan Alaves di markas Dortmund, Stadion Westfalen tahun 2001.

Dilansir dari laman Daily Mail, Reus berdiri di depan kiper Alaves Martin Herera dengan kepala plontos, beda dengan penampilannya yang klimis saat ini. Banyak yang memperkirakan, rambut plontos itu mengikuti gaya rambut Steven Gerrard. 

Lima belas tahun kemudian Reus kembali menyambut Liverpool. Namun kini ia dalam posisi sebagai lawan yang membela tuan rumah Borussia Dortmund pada laga perempat final pertama Liga Europa. 

Dalam laga itu, Reus tak mampu membawa timnya mengalahkan The Reds. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan penentuan tim yang lolos ke semi final akan berlangsung di markas Liverpool di Anfield minggu depan. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News