Jadi Ini Alasan Werner Mau Bergabung Dengan Chelsea

Jadi Ini Alasan Werner Mau Bergabung Dengan Chelsea
Timo Werner menyaksikan rekan-rekan barunya tampil dalam laga pemungkas Liga Premier Inggris 2019/20 melawan Wolverhampton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (26/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Mike Hewitt)

jpnn.com, INGGRIS - Mantan pemain RB Leipzig Timo Werner blak-blakan membeberkan alasannya bersedia direkrut bergabung dengan Chelsea.

Menurut Werner, alasan utamanya karena manajer klub London itu, Frank Lampard.

"Ia adalah alasan utamanya. Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain dan tempatku di tim serta betapa semuanya bakal cocok denganku," kata Werner dalam tayangan wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea, Selasa.

Werner menegaskan, Lampard merupakan sosok yang menyenangkan.

Selain itu, Lampard disebut bukan saja sekadar menginginkan Werner berada di Chelsea, tetapi ingin membantu perkembangan karier Werner.

Werner diboyong Chelsea ke London setelah The Blues sepakat memenuhi klausul batas minimum pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

Werner menyumbangkan satu gol dan membantu Leipzig finis di urutan ketiga Bundesliga musim ini.

Werner tampak menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Inggris musim ini di Stamford Bridge dan mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

Werner menyebut alasan mengapa bersedia bergabung Chelsea. Ternyata karena klub London itu...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News