Jadi Kader Demokrat, Ini Alasan Dahlan Iskan

Jadi Kader Demokrat, Ini Alasan Dahlan Iskan
Jadi Kader Demokrat, Ini Alasan Dahlan Iskan

jpnn.com - MAGELANG - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Dahlan Iskan mengungkap alasan dirinya memilih bergabung jadi kader di partai yang pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Alasan itu dikemukakannya Dahlan pada ribuan kader dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya, yang sudah berkumpul di Magelang, Jawa Tengah.

"Kenapa saya bergabung demokrat, selama ini para Dahlanis meminta saya untuk tidak usah memikirkan kampanye. Mereka bilang 'sudah, Pak Dahlan nggak usah kampanye, biar kami saja yang kampanye', itu saat proses konvensi," ujar Dahlan di Magetan, Jawa Tengah, Minggu (16/3).

Dari debat konvensi Partai Demokrat yang sudah digelar di delapan kota, survei menunjukkan bahwa nama Dahlan menduduki posisi teratas.

"Nah, konvensi sudah hampir selesai dan hasil kampanye saudara sekalian (relawan DI-red) sudah berhasil. Terbukti ranking kita nomor satu dan cukup jauh," terang bekas Dirut PLN ini.

Karenanya, Dahlan tak mau mensia-siakan pengorbanan puluhan ribu relawan dari berbagai daerah yang sudah setia mendukungnya sampai saat ini.

"Sekarang sudah memasuki babak baru, ibaratnya setelah usaha saudara (relawan DI-red) berhasil membuat jadi ranking satu. Jadi ini ibarat kendaraan saya sudah jadi, kendaraannya ini jangan sampai mogok dan jangan juga orang lain yang dorong, trus saya yang naik, itu namanya tidak sopan. Makannya saya mau berjuang bersama-sama," tegas pria yang saat ini menjabat menjadi Menteri BUMN ini. (chi/jpnn)

 


MAGELANG - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Dahlan Iskan mengungkap alasan dirinya memilih bergabung jadi kader di partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News