Selasa, 26 Maret 2019 – 15:47 WIB

Jadi Ketua HKTI Gorontalo, Ini Janji Nelson Pomalingo

Jumat, 09 Maret 2018 – 02:27 WIB
Jadi Ketua HKTI Gorontalo, Ini Janji Nelson Pomalingo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo resmi menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Gorontalo.

Ketua HKTI Pusat Jenderal TNI (Purn) Moeldoko secara langsung menyerahkan surat keputusan (SK)  kepada Bupati Nelson Pomalingo di Kantor HKTI Jalan Hos Cokroaminoto, Nomor 57, Jakarta,  Rabu (7/3). 

Mantan Panglima TNI ini berharap, HKTI Gorontalo di bawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo dapat berperan maksimal dalam mengurusi segala kepentingan masyarakat petani.

"Saya harap dengan ketokohan Nelson Pomalingo, HKTI Gorontalo akan lebih baik untuk membantu segala urusan dan kepentingan petani," ungkap Moeldoko.

Selain itu, Moeldoko juga meminta Nelson segera membentuk pengurus HKTI di tingkat kabupaten dan kota.

Dengan demikian, peran HKTI bisa lebih baik dan dirasakan oleh masyarakat, khususnya petani.

"Kami inginkan ke depan peran HKTI lebih nyata dan dirasakan oleh masyarakat khususnya petani, yang merupakan basis utama organisasi HKTI," ungkapnya.

Pria yang juga menjabat Kepala Staf Kepresiden ini mengatakan, dengan mengemban tugas baru sebagai ketua HKTI  Provinsi Gorontalo, Nelson diharapkan bisa menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar