Jadi Korban Mental Juara SM

Jadi Korban Mental Juara SM
Jadi Korban Mental Juara SM
JAKARTA - Sekali lagi, Satria Muda (SM) Britama mampu menunjukkan ketangguhan mental juaranya. Progres yang ditunjukkan Rony Gunawan dari seri ke seri terus meningkat tajam. Sempat terpuruk di seri pertama, perlahan tapi pasti SM mampu bangkit. Termasuk di seri ketiga di Malang.

Terbaru, Rony dkk sukses menjungkalkan CLS Knights Surabaya dengan skor 79-64 di pertandingan ketiga hari pertama NBL Indonesia seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang Sabtu (16/2).

Pelatih SM Octaviarro Tamtelahitu mengaku senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan anak asuhnya. Dia berharap agar tren tersebut dipertahankan, atau bahkan ditingkatkan di seri-seri selanjutnya.

"Saya ingin agar SM bisa bermain seperti ini," terang Ocky, sapaan karibnya setelah pertandingan. Laga tadi memang menjadi ajang show off mental para pemain SM. Sempat kalah dengan skor 13-21 di kuarter pertama, SM terus berlari meninggalkan CLS.

JAKARTA - Sekali lagi, Satria Muda (SM) Britama mampu menunjukkan ketangguhan mental juaranya. Progres yang ditunjukkan Rony Gunawan dari seri ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News