Jadi Lokasi Wisata Baru

Jadi Lokasi Wisata Baru
Jadi Lokasi Wisata Baru
JAKARTA - Hingga hari ketiga pasca peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, ratusan warga terus memadati sekitar lokasi tersebut. Mereka bahkan bukan cuma berasal dari Jabodetabek, tetapi banyak juga yang dari daerah lain di Jawa, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, hingga Kalimantan.

Pantauan JPNN di lokasi kejadian, Senin (20/7) sore hingga malam misalnya, warga ada yang datang bersama sang pacar, bersama keluarga dan anak-anaknya, hingga dari rombongan ibu-ibu pengajian. Tak sedikit pula turis asing yang mengabadikan keramaian dan tugu kedua hotel berbintang itu, meski hanya dengan kamera ponsel. Selain itu, keramaian di lokasi peledakan juga kian bertambah dengan kehadiran artis tanah air seperti Manohara dan rombongan, yang turut meletakkan karangan bunga duka cita.

Senin (20/7) sore, beberapa orang yang sempat diajak berbincang oleh JPNN, umumnya mengatakan datang dari luar Jakarta. Mereka mengaku sengaja menyambangi lokasi bekas peledakan itu karena penasaran. Momen ini digunakan karena kebetulan pula masih libur akhir pekan ditambah hari libur bertepatan peringatan Isra Mi'raj 1430 Hijriyah.

"Ya, Mas. Kami ke sini bareng temen-temen. Saya dari Salatiga, Jawa Tengah. Saat peledakan kami belum sempat datang, cuma liat di TV aja," cerita Andri Wijaya (18).

JAKARTA - Hingga hari ketiga pasca peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, ratusan warga terus memadati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News