Jadi Mafia CPO, SBY Dibekuk Polisi

Jadi Mafia CPO, SBY Dibekuk Polisi
Jadi Mafia CPO, SBY Dibekuk Polisi
MEDAN - Bambang Susilo alias SBY yang disangka sebagai mafia minyak kelapa sawit (CPO) di Asahan, dibekuk aparat Polda Sumatera Utara. SBY yang berulang kali diselamatkan pria berambut cepak saat hendak ditangkap, Senin (27/2) akhirnya bisa digelandang dan diboyong ke Polda Sumut.

Berdasar Informasi dari Markas Kepolisian Polda Sumut (Mapoldasu), penangkapan mafia CPO itu melibatkan 18 personil Brimob dan tujuh personil Jahtanras Polda Sumut. Petugas juga dilengkapi senjata api otomatis  jenis SS l dan AK.

Senjata otomatis digunakan untuk antisipasi karena setiap hendak menangkao SBY, petugas selalu mendapat halangan dari para pengawal sang mafia CPO itu. Hingga akhirnya dengan jumlah personil sekitar 25 Personil lengkap dengan senjata api laras panjang, Tim Operasi Palem  yang dipimpin AKBP Andre Stiawan dan Kompol Dharma Sinaga, langsung bergerak ke Gudang CPO Milik Bambang di KM 11, Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh.

Namun gudang yang biasa dijaga beberapa pria berambut cepak itu terlihat sepi. SBY yang selalu dikawal, saat digrebek petugas di rumahnya justru dengan tidak bersama pengawalnya.

MEDAN - Bambang Susilo alias SBY yang disangka sebagai mafia minyak kelapa sawit (CPO) di Asahan, dibekuk aparat Polda Sumatera Utara. SBY yang berulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News